Update Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Berdasarkan Urutan Rating di Playstore - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Update Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Berdasarkan Urutan Rating di Playstore
Update Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Berdasarkan Urutan Rating di Playstore

Whatsapp Messenger merupakan media sosial yang paling populer terkini, yang penggunanya atau instalasi sudah lebih dari 5 M menurut data di Playstore. Ada fitur yang sangat disukai oleh penggunanya yaitu dengan mengupload status terkini berupa foto maupun video. Ada batasan maksimum untuk pembaruan status teks adalah 700 karakter dan batas durasian video yang didukung adalah 30 detik. Batasan update status ini ada yang pengguna Whatsapp yang merasa kurang puas untuk mengeksplore apa yang ingin diupdate. 

Banyak aplikasi Mod Whatsapp yang menyediakan update status yang panjang namun aplikasi Mod ini tidak legal sehingga apabila ada update fitur dari Whatsapp resminya maka pengembang Mod itu harus membuat update sesuai dengan Whatsapp resminya. Untuk pengguna Mod Aplikasi jika ingin melakukan update maka harus menunggu pengembang Mod Whatsapp menyediakannya. Waktu yang ditentukan tidaklah pasti maka pengguna akan tertinggal ketika menggunakan aplikasi Mod Whatsapp. 

Dari kelemahan aplikasi Mod Whatsapp ini maka pengembang lain yang meberikan solusi terhadap keterbatasan update status pada Whatsapp maka membuat aplikasi yang dapat membagi video atau yang disebut dengan Split. Banyak pengembang aplikasi spliter ini yang dapat didownload di Playstore untuk android. Dibawah ini berdasarkan rating pengguna aplikasi video spliter ini, kami urutkan sebagai berikut:

  1. Video Splitter - Mp3 converter - Status Uploader = produk dari LegionZ dan mempunyai rating yang cukup bagus 5.0 
  2. Video Splitter untuk Status WhatsApp, Instagram = produk dari photoshop mobile apps dan mempunyai rating 4,7
  3. Video Splitter for WhatsApp Status, Instagram = produk dari Tomin dan mempunyai 4,7
  4. WhatSaga | Story Split | Save Status = produk dari Irshad P I dan mempunyai rating 4,5
  5. Video Splitter for Status and Story = produk dari SurekhaDeveloper dan mempunyai rating 4,4
Untuk cara penggunaan setiap aplikasi masing-masing tidak jauh berbeda dengan menentukan video yang akan dijadikan status Whatsapp. Video tersebut akan dishare ke Whatsapp dengan durasi 30 detik bersambung ke 30 detik video selanjut sampai selesai video tersebut.

0 Response to "Update Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Berdasarkan Urutan Rating di Playstore"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel