Cara Menggunakan Email Sementara Pada Emailondeck - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Cara Menggunakan Email Sementara Pada Emailondeck
Cara Menggunakan Email Sementara Pada Emailondeck

Bagi pengguna smartphone android pasti mengenal baik dengan yang namanya Email. Email di smartphone merupakan alat penting untuk menggunakan aplikasi smartphone android secara menyeluruh, Ada yang digunakan untuk mendownload aplikasi atau sebagai register pembuka smartphone android. 

Fungsi sebenarnya email ini merupakan sarana dalam mengirim surat yang dilakukan melalui media internet. Setiap penyedia email memiliki fitur masing-masing yang ditawarkan seperti dapat mengirimkan file, foto, video dan mengirimkan pesan atau chatingan. Penyedia email yang terkenal diantaranya dari gmail, yahoo, zoho, mail.com, outlook, AOL mail, Yandex mail, dan lain-lain. 

Jika ingin menggunakan atau mendaftarkan email biasanya penyedia email menyodorkan form untuk diisi yang harus di lengkapi oleh pengguna email. Data ini digunakan untuk menvalidasi dan menjaga keamanan pengguna email. Kelengkapan email yang biasanya harus diisi adalah nama, ID email, sandi, tanggal lahir, gender, email recovery, hoby, nomor handphone dan lain-lain sesuai penyedia email yang ditawarkan. 

Bagi pengguna email ada yang tidak mau melengkapi form tersebut yang dianggap sangat penting menjaga privasi pengguna email. Selain itu juga dianggap sulit atau ribet jikalau harus di isi form tersebut. 

Ada penyedia website yang menyediakan email bersifat sementara tanpa melakukan registrasi dan mengisi kelengkapan data yang ditawarkan penyedia email. Nama website nya adalah emailondeck.com ðŸ‘ˆ

Emailondeck membuat jargon Email temporer gratis & cepat dalam 2 langkah mudah, Alamat email sekali pakai yang berfungsi. Adapun fitur yang ditawarkan oleh emailondeck ini adalah.

  1. EmailOnDeck selalu sederhana dan gratis.
  2. Buat email sementara dengan cepat hanya dalam 2 langkah mudah.
  3. Digunakan oleh para profesional di seluruh dunia.
  4. Lindungi privasi Anda dengan tidak mengizinkan spam di kotak masuk pribadi Anda.
  5. Email terus-menerus dihapus dengan aman.
  6. Ramah Bitcoin dan cryptocurrency.

Cara menggunakan website ini sebagai berikut :

1. Masuk ke alamat website emailondeck.com kemudian checklist pada icon yang bertuliskan saya bukan robot pada langkah 1 dan klik kembali pada icon langkah 2 dapatkan email/get email.



2. Muncullah tampilan email anda sementara yang pastinya sudah disediakan secara random dari pihak emailondeck.com. Kemudian saya sudah mencoba mengirimkan pesan melalui email lain ke alamat yang sudah disediakan oleh emailondeck ini dan ternyata dapat terkirim dengan baik. Saya coba membuka dengan klik email yang masuk dan pesan yang dikirimkan dapat tampil.


3. Jika untuk mengirimkan pesan cukup dengan klik pada icon send email kemudian akan muncul form isian pesan yang akan dikirimkan.


Email sementara yang disediakan oleh emailondeck ini cukup simpel. Banyaknya website yang menyediakan email sementara menurut saya website emailondeck cukup baik.

0 Response to "Cara Menggunakan Email Sementara Pada Emailondeck"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel