Youtube Gratis Tanpa Iklan dari Vanced Aplikasi - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Youtube Gratis Tanpa Iklan dari Vanced Aplikasi
Youtube Gratis Tanpa Iklan dari Vanced Aplikasi

Bagi yang suka menggunakan Youtube di smartphone android maupun IOS, apakah ada yang terganggu dengan adanya fitur iklan ketika menjeda tontonan yang sedang berjalan. Jika ada ini sama dengan kami yang tidak suka iklan. Bagi pengguna dekstop ada add on yang dapat menonaktifkan iklan yang disediakan oleh browser yang digunakan untuk menonton youtube, contoh aja adblock for youtube oleh browser chrome. Namun untuk smartphone android atau IOS harus memasang aplikasi lain dan harus kondisi root.

Bagaimana menikmati youtube yang tidak diganggu iklan dengan berlangganan setiap bulannya pada Youtube Premium. Sebenarnya jika anda ingin berlangganan itu jauh lebih baik karena youtube premium ini memiliki fitur-fitur seperti:

  1. Bebas iklan, putar di latar = Anda dapat menonton video tanpa iklan, dan sambil menggunakan aplikasi lain atau saat layar terkunci.
  2. Downloads = Simpan video untuk ditonton saat anda sangat membutuhkannya seperti saat di pesawat atau dijalan.
  3. Youtube Music Premium = download aplikasi musik baru kami dan dengarkan tanpa gangguan.
Youtube Premium juga menyediakan masa coba gratis selama 2 bulan setelah Anda meklik Coba Gratis. Langganan Youtube Premium ini per bulan 59 rb dan akan muncul notifikasi sebelum 7 hari berakhir. Untuk penagihan dilakukan secara berulang dan dapat dibatalkan kapan saja.

Jika anda masih belum mau berlangganan setelah masa coba gratis selesai, ada alternatif untuk menggunakan aplikasi semacam youtube premium ini. Adapun aplikasi ini bernama Youtube Vanced, yang di designed seperti Youtube Premium. Youtube Vanced ini diproduksi Vikrant Bhat yang berasal dari Noida, India (Microsoft Student Partner 2020/21) && (MERN Stack developer / Open Source Enthusiast. 

Secara umum Youtube Vanced ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Youtube Premium seperti adguard iklan, pelacakan online, dan untuk melindungi komputer Anda dari malware. Disamping itu fitur youtube music dan sudah terdapat pada browser web brave di perangkat seluler. 

Fitur Utama 

dari Youtube Vanced ini sebagai berikut:

  1. Memblokir Semua iklan video dan memungkinkan Anda memutar video di latar belakang atau di Gambar dalam Gambar (hanya di Android 8.0 dan lebih tinggi).
  2. Menampilkan opsi tema hitam amoled untuk mengurangi ketegangan mata dan baterai.
  3. Fitur pengulangan otomatis baru memungkinkan Anda menikmati video seperti tiktoks / vines atau terus memutar lagu secara berulang.
  4. Kontrol gesek memungkinkan Anda untuk mengontrol kecerahan dan volume seperti di aplikasi pemutar video lain seperti VLC atau MX Player (dengan bantalan yang dapat dikonfigurasi).
  5. Tidak menyukai bagian komentar atau miniplayer baru? Itu juga dapat diubah ke versi tablet yang sangat mirip dengan versi lama (meskipun sedikit buggy).

Cara instalasi Youtube Vanced 

  1. Buka website Youtube Vanced 👈 
  2. Download Manager Vanced seperti digambar dibawah ini.
  3. Setelah di download, pasang Manager Vanced ini pada android.
  4. Buka aplikasi Manager Vanced ini setelah muncul pasangkan dukungan aplikasi yang tersedia paling pertama instal Vanced MicroG selanjutnya Youtube Vanced dan Youtube Music. 

  5. Setelah terpasang semua dukungan aplikasi yang ada di Manager Vanced anda dapat membukanya seperti biasa dan nikmati fitur-fiturnya.

0 Response to "Youtube Gratis Tanpa Iklan dari Vanced Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel