Aplikasi Penghasil Uang dari TaskPays Keuntungan Bisa Tembus Minimal 800 Persen. - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Aplikasi Penghasil Uang dari TaskPays Keuntungan Bisa Tembus Minimal 800 Persen.
Aplikasi Penghasil Uang dari TaskPays Keuntungan Bisa Tembus Minimal 800 Persen.

TaskPays adalah sebuah platform pemasaran dan penelitian konsumen langsung yang memberi penghargaan kepada konsumen atas waktu dan perhatian mereka. Pedagang yang diwakili bukanlah sponsor penghargaan atau berafiliasi dengan perusahaan ini. Logo dan tanda pengenal lainnya yang dilampirkan adalah merek dagang dari dan dimiliki oleh masing-masing perusahaan yang diwakili dan / atau afiliasinya. 

TaskPays mempunya jargon "Nonton Video Dapatkan Hadiah" hanya dengan menonton video singkat anda mendapatkan hadiah uang sesuai dengan ketentuan TaskPays yang berlaku. 

Pastinya menarik hanya menonton video singkat mendapatkan uang, nah bagaimana caranya ya. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bergabung dengan komunitas TaskPays dengan mendaftarkan diri. Pendaftaran ini gratis lalu apa keuntungan lain dari aplikasi TaskPays ini diantaranya sebagai berikut:

  1. Dapat di akses melalui media mobile atau desktop.
  2. Untuk aplikasinya sendiri sangatlah ringan dan lancar streaming dalam menampilkan konten video.
  3. Pilihan kategorinya dari video adalah family, action, animation, sport boxing, thriller, drama, blockbusters yang tayangannya sangat singkat dan bekerja sama dengan aplikasi youtube. 
  4. Diberikan masa trial 14 hari untuk dapat merasakan saldo nominal yang terkumpul.
Cara bergabung dengan aplikasi TaskPays ini dengan cara mendaftarkan dengan tutorial sebagai berikut:

Buka di dekstop atau smartphone anda dengan menuju alamat https://taskpays.com/register.aspx di browser anda. Pilih Earner untuk pengguna pribadi lalu lengkapi semua data yang diperlukan di form TaskPays. Untuk kode Referral bisa di isikan 144210 dan untuk 3 kolom cecklist saja selanjutnya REGISTER.


Cara menggunakan aplikasi Task Pays ini adalah sebagai berikut :
  1. Jika anda sudah mendaftar maka aplikasi TaskPays ini menyediakan pilihan penawaran dengan anda diberikan akses selama 14 untuk dicoba atau pilihan yang ditawarkan oleh pihak aplikasi dengan melakukan deposit terlebih dahulu dan akan diberikan fasilitas yang menarik. 
  2. Inti tugas aplikasi ini setelah anda melakukan pilihan akun/upgrade akun maka anda hanya ditugaskan untuk menonton video yang disediakan oleh aplikasi sebanyak sesuai dengan pilihan akun anda. Jika anda menggunakan akun free starter disediakan 4 kali untuk menonton video dengan durasi kurang lebih 15 detik dengan harga per video nya Rp2,793.04. Untuk menemukan dimana videonya carilah menu Watch and Earn klik saja muncul TaskPays TV klik nanti akan muncul tampilan beberapa video yang disediakan oleh TaskPays TV. Klik video untuk menonton dengan durasi bawan video namun di durasi 20 detik perhitungan menonton videonya sudah terkonfirmasi. 

  3. Cara Deposit, Aplikasi TaskPays ini menyediakan fasilitas deposit bagi yang berminat berinvestasi dengan cara klik menu Financial lalu deposit. Untuk nominal deposit itu disesuaikan dengan paket yang akan didaftarkan misalkan paket TV Lite seharga Rp670,329.36 yang di isi melalui Prefect Money, Payeer, Bitcoin, dan Coins.ph setelah itu Deposit. 
  4. Cara Withdraw hampir sama dari menu finacial lalu klik withdraw nanti akan diarahkan jumlah nominal yang akan ditarik menuju virtual money lainnya seperti yang di deposit. Namum ada menu tambahan yaitu Menu PIN (Pada saat pendaftaran anda memasukan PIN samakan untuk dilakukan withdraw). 

Keuntungan Aplikasi TaskPays ini adalah :

Ketika anda melakukan deposit sesuai dengan ketentuan aplikasi ini pastinya sudah melihat rencana keuntungan yang akan anda dapatkan. Selesai itu anda juga dapat mengetahui seberapa besar keinginan anda untuk mendapat keuntungan tersebut dengan kinerja anda sendiri. Kinerjanya apa? yaitu dengan menonton video yang telah disediakan jika anda rajin maka anda akan mendapatkan keuntungan maksimal, jika anda malas-malasan maka yang diperoleh sesuai dengan yang anda lakukan. 

Coba kita rekapitulasi keuntungan secara maksimal sebagai berikut :


Kesimpulan Aplikasi ini cukup menjanjikan jika dilihat keuntungannya untuk keamanan dana sebagai pengguna harus dipantau agar tidak terjadi yang tidak diinginkan.

0 Response to "Aplikasi Penghasil Uang dari TaskPays Keuntungan Bisa Tembus Minimal 800 Persen."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel