Netflix Free Menggunakan Aplikasi Netflix Mod - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Netflix Free Menggunakan Aplikasi Netflix Mod
Netflix Free Menggunakan Aplikasi Netflix Mod

Bosan dengan apa yang ditonton setiap harinya yang ada di televisi, anda ingin melihat yang terbaru dari film terbaru. Jika demikian pastinya anda harus mendatangi bioskop yang di masa Covid 19 ini masih di tutup untuk umum. Lalu bagaimana anda dapat menikmati film terbaru dimanapun dan kapanpun.

Ada penyedia aplikasi berlangganan yang dapat menyiarkan film terbaru dengan menggunakan smartphone. Penyedia ini seperti netflix, Desney, atau yang lainnya namun secara umumnya mewajidkan pelanggan untuk daftar dan membayar. Bagi anda yang tidak mau mendaftar dan membayar untuk berlangganan, dalam artikel ini menyediakan aplikasi Netflix yang sudah di modifikasi sehingga ketika anda pasangkan pada smarfphone atau smartTV dapat digunakan dengan seperti biasanya.

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini dengan cara mendownload link dibawah ini :


Cara menggunakan aplikasi Netflix Mod ini

File aplikasi yang berbentuk apk ini cukup dengan memasangkan aplikasi seperti biasaya pasang aplikasi di smartphone. Setelah terpasang dan berjalan mulus maka aplikasi yang memberikan film yang bagus dan terbaru ini hubungkan dengan jaringan internet baik dari Wifi atau Seluler. Untuk lebih nyaman dalam menonton hendaknya menggunakan jaringan Wifi yang mempunyai bandwidth yang tinggi dibandingkan menggunakan jaringan seluler. Anda tidak perlu untuk mendaftar dan berlangganan untuk dapat menonton film yang sudah disediakan. Dalam aplikasi ini juga dapat menyediakan fitur pengunduhan film.  

Kekurangan dari Aplikasi Netflix Mod ini adalah sebagai berikut :

  1. Membutuhkan jaringan bandwidth yang cukup besar agar ditonton dengan nyaman.
  2. Untuk subtitel tidak bisa dipilih dengan Bahasa Indonesia


0 Response to "Netflix Free Menggunakan Aplikasi Netflix Mod"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel