Aplikasi Youtube Untuk Android Kitkat 4.4, Jelly Been 4.1, dan Ice Cream Sandwich 4.0 - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Aplikasi Youtube Untuk Android Kitkat 4.4, Jelly Been 4.1, dan Ice Cream Sandwich 4.0
Aplikasi Youtube Untuk Android Kitkat 4.4, Jelly Been 4.1, dan Ice Cream Sandwich 4.0

Kemarin saya membeli handphone android second di ecommerce Indonesia. Sebenarnya hanya sekedar iseng berhadiah untuk memberikan hadiah anak. Handphone android yang saya beli bermerk Samsung Galaxy J1 Ace. Dari segi fitur menurut saya tidak akan layak digunakan untuk pengguna terkini, dikarenakan harga yang murah dan barangnya menurut sellernya masih bagus makanya saya minat untuk membelinya. Untuk lebih jelasnya speksifikasi Samsung Galaxy J1 Ace seperti dibawah ini.

Menurut speksifikasi diatas yang membuat saya tertarik disamping harganya murah juga memiliki layarnya sudah Super Amoled. Layar Super Amoled biasanya enak dilihat dengan warna yang cerah dan jernih cocok untuk digunakan nonton hiburan video. Handphone Samsung Galaxy J1 Ace ini bila dijadikan untuk main permainan tidaklah layak, untuk membuka multi aplikasi saja masih dirasakan lambat membukanya. Lambatnya ini biasanya disebabkan karena prosesornya dan ram nya sangatlah minim. Belum lagi baterai sebesar 1900 mAh dinilai sangatlah kecil dimana handphone terkini minimal 4000 mAh ke atas. 

Penggunaan Samsung Galaxy J1 Ace ini lebih banyak digunakan untuk hal yang ringan-ringan saja seperti untuk telepon, sms, dengarkan musik dan nonton hiburan video. Maka setelah saya update software aplikasinya saya mencari aplikasi Youtube di PlayStore namun tidak ditemukan aplikasi youtube justru aplikasi lainnya yang ada. Saya berfikiran mungkin handphone ini sudah tidak didukung lagi aplikasi youtube karena Samsung Galaxy J1 Ace berbasis Android Kitkat 4.4. kemudian saya mencari informasi dari google, sesuai dengan pernyataan google, hendaknya handphone berbasis android mengupdate OS Android ke 5.0 atau lebih untuk dapat mendapatkan pengalaman Youtube terbaik dengan aplikasi versi 12.13. 

Akhirnya saya mencari aplikasi modifikasi youtube untuk dapat dipasangkan ke handphone Samsung Galaxy J1 Ace. Ada aplikasi alternatif untuk menjalankan aplikasi seperti youtube seperti pure tube, Vanced Kit dan youtube modifikasi. Namun aplikasi Pure tube ini masih ditemukan iklan di sela-sela tampilan video dan untuk vanced kit fiturnya sangat minim. Saya sudah menemukan aplikasi yang layak seperti youtube yaitu youtube yang sudah dimodifikasi. Walaupun basis aplikasinya sama seperti PureTube namun untuk tampilannya sudah mirip youtube dan tidak ada iklannya. Bagi yang ingin menginginkan file Puretube, Vance Kit dan Youtube Mod dibawah ini.

DOWNLOAD APLIKASI YOUTUBE FOR 

KITKAT, JELLY BEEN, DAN ICE CREAM SANDWICH

- Puretube Download disini 

- Vance Kit Download disini 

- Youtube Download disini 

Demikian artikel ini dibuat semoga bermanfaat dan terimakasih.

 

0 Response to "Aplikasi Youtube Untuk Android Kitkat 4.4, Jelly Been 4.1, dan Ice Cream Sandwich 4.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel