Cara Pantau Anak di Rumah Dengan Aplikasi Android TrackView - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Cara Pantau Anak di Rumah Dengan Aplikasi Android TrackView

Cara Pantau Anak di Rumah Dengan Aplikasi Android TrackView

Cara Pantau Anak di Rumah Dengan Aplikasi Android TrackView
Setiap orang tua yang sudah memiliki anak yang ada dirumah pasti ada keinginan untuk mengetahui segala aktivitasnya. Aktivitas anak sangat penting untuk selalu dipantau walaupun tanpa disadarinya. Apalagi kedua orang tuanya sibuk bekerja yang anak dititipkan kepada orang tua, saudara ataupun asisten rumah tangga. kekhawatiran ini sangat wajar karena anak merupakan dambaan setiap orang tua. 

Ada aplikasi yang dapat membantu mengetahui segala aktivitas anak dengan bantuan smartphone bisa menggunakan android ataupun IOS. Aplikasi ini dapat berjalan dengan normal apabila didukung dengan internet yang mempunyai bandwith yang bagus atau lancar. Sering kali apabila internatnya tidak lancar maka hasilnya kurang bagus atau tidak dapat terdeteksi. 

Untuk dapat menggunakan dengan cara memasang aplikasi track view di smartphone anak dengan login email yang terpasang di smartphone tersebut. Buat aplikasi tersebut berjalan dengan autostartup untuk dapat berjalan pada saat smartphone dalam kondisi offline kemudian online sendiri ketika ada jaringan internet. Setelah itu off kan semua notifikasi aplikasi track view dapat dilihat di settingan pemasangan aplikasi. Kemudian untuk smartphone pemantau hanya cukup pasang aplikasi track view dengan login email yang sama dengan di smartphone anak dan anda dapat mengecek apakah dapat berjalan dengan sempurna atau tidak.

Aplikasi ini disebut dengan Track View yang memiliki fitur yang cukup mendukung. Dengan mode free saja sudah cukup puas apalagi dengan mode Titanium yang memiliki fitur yang lengkap. Adapun fitur-fiturnya sebagai berikut :
  • Real-time pelacakan = Temukan apapun dari anak Anda, untuk pasangan Anda, atau mobil Anda. Gunakan untuk menemukan perangkat yang hilang dan menangkap pencurian.
       

  • Perekaman jarak jauh = Perekaman video dan audio berkualitas tinggi memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen yang diminati untuk pemutaran dan bukti di masa mendatang.                                             
  • Pemantauan video = Video memantau rumah Anda atau tempat menarik dari mana saja di seluruh dunia dengan menekan sebuah tombol.                           
  • Dua arah audio = Push-to-talk memungkinkan Anda berkomunikasi dengan teman dan keluarga secara langsung dengan audio dua arah.                          
  • Pemberitahuan instan = Kirim pesan peringatan ke perangkat seluler Anda secara instan saat peristiwa terdeteksi di rumah atau tempat terpencil Anda.
  • Terpencil Buzz = Cari ponsel Anda dengan cepat dengan menelepon dengan Buzz terpencil. Perangkat akan berdering meskipun dalam mode senyap.
Adapun aplikasi ini dapat di download sebagai berikut                                             

~~ Download disini ~~

Track View 👈

0 Response to "Cara Pantau Anak di Rumah Dengan Aplikasi Android TrackView"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel