Spreadsheet Auto Reply Whatsapp - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Spreadsheet Auto Reply Whatsapp

Spreadsheet Auto Reply Whatsapp

Spreadsheet Auto Reply Whatsapp
Whatsapp adalah messenger yang paling populer sekarang ini. Kebutuhan Whatsapp yang pada awalnya hanya sekedar untuk chatting, kini sudah dapat digunakan untuk berbisnis atau untuk media pembelajaran sekolah. Inovasi dalam penggunaan Whatsapp dalam mendukung aktivitasi pemilik akun sudah banyak ditemukan seperti Spreadsheet Auto Reply Whatsapp. Mengubah Spreadsheet atau excel google ini sebagai bahan untuk menjawab secara otomatis.

Fitur Auto Reply tidak dimiliki pada Whatsapp itu sendiri. Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga auto reply whatsapp dapat digunakan dengan maksimal dalam penggunaannya. Auto Reply Whatsapp ini dapat digunakan untuk kebutuhan pembelajaran sekolah seperti ujian sekolah melalui Whatsapp. Adapun aplikasi yang dapat digunakan untuk mendukung Auto Reply Whatsapp ini adalah Aplikasi Whatsapp Auto yang dapat didonwload di play store pada android smartphone.

Bahan yang harus disiapkan untuk menyetting Auto Reply Whatsapp
  • Akun Whatsapp Panitia Ujian dan Whatsapp Peserta Ujian
  • Spreadsheet sebagai bahan soal ujian
  • Aplikasi Whatsapp Auto yang dapat di download di Google Play Store
Cara menggunakan Whatsapp sebagai alat ujian sekolah
  1. Buatlah akun google dengan sign up pada aplikasi gmail baik di web atau android. Buka aplikasi google drive dan arahkan pada aplikasi spreadsheet. Spreadsheet ini adalah lembar kerja yang mirip dengan excel namun ini merupakan buatan google.                                            
  2. Spreadsheet ini sebagai bahan pertanyaan - pertanyaan ujian sekolah dengan menyiapkan bahan pesan yang masuk dan pesan yang keluar. Pada pesan yang masuk dan keluar disetting sesuai dengan kebutuhan masing-masing dengan memperhatikan urutan pesan masuk dan keluar. 
  3. Apabila spreadsheet sudah selesai dibuat maka instal aplikasi Whatsapp Auto pada playstore android. Whatpsapp Auto ini merupakan aplikasi pihak 3 yang dapat berjalan dengan efektif.                      
  • Masukkan spreadsheet tadi pada google drive ke dalam aplikasi Whatsapp Auto kemudian sinkronkan. Sinkronisasi sudah berjalan dengan lancar maka test dengan mengetikan data yang sama sesuai dengan spreadsheet tadi.
                                                                                                                          
Adapun fitur-fitur pada Whatsapp Auto ini adalah
  • Sederhana Nyalakan = Nyalakan balasan otomatis dengan satu sentuhan, tidak perlu menyiapkan persyaratan yang rumit.
  • Hubungi Matters = Selalu pilih kepada siapa Anda ingin mengirim balasan otomatis.
  • Grup Dukungan = Kami mendukung grup, WhatsAuto dapat mengirim balasan otomatis ke grup mana pun di aplikasi perpesanan Anda.
  • Mendukung Semua Utusan = Kami mendukung semua aplikasi perpesanan sosial yang populer. Dengan aplikasi yang satu ini Anda dapat mengirim balasan otomatis ke aplikasi pesan sosial apa pun.
  • Bangun Bot Anda = Buat bot obrolan Anda sendiri lebih mudah daripada aplikasi lain mana pun di dunia. Tidak diperlukan lagi keterampilan teknis untuk membangun bot Anda.
  • Cadangkan = Cadangkan pesan bot Anda ke penyimpanan ponsel atau penyimpanan Google Drive, Anda dapat memulihkannya kapan pun Anda mau.
  • Balas Cerdas = Sesuaikan waktu balasan. Anda dapat mengatur WhatsAuto untuk mengirim balasan otomatis secara terus menerus atau untuk mengirim setelah beberapa waktu tunda atau untuk mengirim hanya sekali.
  • Jadwalkan = Jadwalkan waktu Anda untuk menghidupkan dan mematikan WhatsAuto secara otomatis untuk mengirim balasan otomatis ke pesan masuk Anda. Fitur ini berguna ketika Anda keluar dari jam kerja.
  • Mode Mengemudi = Alat yang didukung AI untuk mendeteksi saat Anda mengemudi dan menangani semua pesan masuk Anda dengan memberi tahu mereka bahwa Anda sedang mengemudi. Hindari kecelakaan & mengemudi tanpa repot.

0 Response to "Spreadsheet Auto Reply Whatsapp "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel