Opera Sang Penantang Browser - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Opera Sang Penantang Browser

Opera Sang Penantang Browser

Opera Sang Penantang Browser
Taukah Anda mengenai perambah atau yang sering dikenal dengan istilah browser. Browser ini adalah media pencarian bagi yang ini mencari infomasi baik melalui video atau tulisan. Setiap browser memiliki keunggulan masing-masing seperti yang kita akan bahas adalah browser Opera. Opera yang sekarang ini memiliki fitur VPN (Virtual Private Network) yang dapat digunakan di Dekstop ataupun Seluler. VPN ini adalah suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara privat melalui jaringan publik (Internet). VPN disebut Virtual network karena menggunakan jaringan publik (Internet) sebagai media perantaranya alias bukan koneksi langsung. Dan disebut Private network karena jaringannya bersifat privat, dimana hanya orang tertentu saja yang bisa mengaksesnya. Data yang dikirimkan pun terenkripsi sehingga aman dan tetap rahasia meskipun dikirim melalui jaringan publik.

Selain memiliki fitur VPN Opera juga dilengkapi Block Ads yaitu Blokir iklan yang mengganggu dan telusuri lebih cepat di web. Pemblokir iklan terintegrasi kami akan memastikan iklan tidak mengalihkan perhatian Anda dari masalah apa.

Kecepatan dan kinerja Opera berada di antara prioritas utama kami. Penggunaan RAM rendah dan fitur Penghemat baterai baru akan membantu Anda menjelajah lebih cepat. Selain itu sudah dilengkapi widget yang menghubungkan ke sosial media seperti Whatsapp Web, Messenger Facebook dan dapat dicustom lagi sesuai dengan keinginan.

Adapun aplikasi dapat di download di bawah ini


~~ Download disini ~~

Opera 👈

Sekian dan Terimakasih

0 Response to "Opera Sang Penantang Browser "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel