Aplikasi File Sharing Android ke PC Rating Terbaik dan Gratis - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Aplikasi File Sharing Android ke PC Rating Terbaik dan Gratis

Aplikasi File Sharing Android ke PC Rating Terbaik dan Gratis

Aplikasi File Sharing Android ke PC Rating Terbaik dan Gratis
Banyak aplikasi yang dikembangkan melalui playstore atau appstore dengan banyak kategori seperti game, belanja, fotografi, chatting dan banyak lainnya. Suatu ketika smartphone saya penuh dengan file-file apabila untuk memilih pengurangan melalui smartphone kurang leluasa. Maka dari itu berpikir untuk mentransfer file ke dalam komputer dekstop atau laptop. Dahulu kala menghubungkan atau mentransfer file menggunakan InfraRed, Bluetooth atau Kabel Data yang membutuhkan waktu yang lama apabila file yang dikirimkan ukurannya sangat besar. 

Dengan banyaknya aplikasi di Playstore dan AppStore maka kita dapat memilih aplikasi apa yang dianggap mudah untuk transfer data atau menurutnya kesukaannya. Berikut ini kita akan mengulas aplikasi sharing file dari Smartphone ke PC/Laptop berdasarkan rating ulasannya.

  1. ShareMe => Aplikasi ini yang dikembangkan oleh Xiomi Inc ini memiliki rating 4.8 dari 498 K reviews. Jika menurut deskripsi dari fitur-fiturnya banyak yang di tampilkan seperti Transfer & berbagi segala jenis file dan tanpa jaringan, secepat kilat dan lain-lain. Cara menghubungkan dengan PC melalui Wifi yang sama dan mengcopy address yang ada di ShareMe kedalam browser PC, tampilannya ada pada gambar dibawah ini 
  2. Flying File => Aplikasi ini yang dikembangkan Jiransoft ini memiliki rating 4.8 dari 6.629 reviews. Jika menurut deskripsi dari fitu-fiturnya realtim file transfer by connecting PC dan mobile of sam account dan lain-lain. Cara menghubungkannya pilih transfer to myPC pada menu awal tampilan. Pilih transfer without login (FileID) ada file yang perlu dipilih kemudian kirim dan muncul FileID kode 6 angka yang dimasukkan pada PC. Buka di address browser https://flying-file.com/transfer masukan 6 angka tadi pada kolom dan klik receive, file akan terdownload. 
  3. Send Anywhere (File Transfer) => Aplikasi ini dikembangkan oleh Estmod Inc ini memiliki rating 4.7 dari 196 K reviews. Jika menurut deskripsi dari fitur-fiturnya banyak yang di tampilkan seperti Mentransfer jenis berkas apapun tanpa mengubah berkas asli, WIFI Direct, berbagi tautan, kunci hanya 6 angka untuk berbagi, dan enkripsi berkas diperkuat. Cara menghubungkan dengan PC dengan mendownload aplikasi ini di alamat https://send-anywhere.com/file-transfer dan pilih download di Windows sesuai dengan PC anda. Kemudian pasang aplikasi tersebut dan hubungkan dengan pilih file yang mau dikirim muncul kode 6 angka serta masukan di aplikasi PC.  
  4. Xender => Aplikasi ini dikembangkan oleh Xender File Sharing Team ini memiliki rating 5 dari 2.053 K reviews. Jika menurut deskripsi memiliki fitur utama berbagi file apa saja kapan saj dan dimana saja, tanpa membutuhkan data seluler dan internet. File dapat diolah dari PC lebih optimal dari pada di android seperti ingin hapus foto cukup hapus yang ada di PC. Adapun cara menggunakannya adalah Klik tanda Plus kanan atas dan connect PC dan buka browser PC ketik http://web.xender.com/ akan ada kode barcode. Scan dari android dari barcode itu dan otomatis terhubung. 
Sekian Semoga bermanfaat 

0 Response to "Aplikasi File Sharing Android ke PC Rating Terbaik dan Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel