Kapasitas Flashdisk Sandisk OTG menggunakan Chip Genius - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Kapasitas Flashdisk Sandisk OTG menggunakan Chip Genius

Kapasitas Flashdisk Sandisk OTG menggunakan Chip Genius

Kapasitas Flashdisk Sandisk OTG menggunakan Chip Genius

Saya sering membeli barang elektronik melalui online shop di dalam negeri bukan dari luar negeri. Salah satu barang yang saya beli yaitu flashdisk yang nilai capasitasnya besar dan harganya murah. Saya memilih yang bermerk untuk menghindari adanya barang palsu sebagai contoh merk Sandisk. Saya sudah biasa membeli flashdisk bermerk Sandisk yang saya rasa tidak ada masalah dengan capasitasnya benar sesuai. Suatu ketika saya iseng-iseng membeli flashdisk yang bercapasitas besar namun harganya murah langsung saja saya beli karena merk biasanya yang saya percaya. 

Flashdisk tersebut biasa saya gunakan dengan cara copy paste menyimpan data sesuai kapasitasnya, ada yang 128 gigabyte, dan 256 gigabyte. Secara peforma copy pastenya tidak ada masalah dapat tercapai sesuai capasitasnya dan tidak ada notifikasi bahwa proses copy paste berjalan gagal. Namun ketika sebagian datanya saya coba gunakan ada data sebagian tidak dapat terbuka sesuai dengan datanya dan muncul notifikasi eror data. Dari sana yang mencoba berfikir data yang tidak benar dari flashdisk ini dan saya uji coba dengan cara melakukan copy paste secara bertahap. Pertama-tama saya coba copy paste file video secara satu persatu dan dibuka sampai batas gigabyte tertentu. Disaat posisi 33 gigbyte data file video tersebut tidak dapat dibuka atau error. Nah dari sini lah ketemu batasan data yang fix disimpan dengan benar hanya 32 gigabyte saja. 

Untuk mencocokan prediksi saya mencoba mencari alat untuk dapat memeriksa data real capasitas yang benar dari flasdisk tersebut. Ada alat yang menurut saya cocok dan mudah untuk dapat mengecek kapasitas flashdisk yang benar. Namun ada sebagian flashdisk yang tidak dapat di cek dengan alat ini yaitu flashdisk yang asli karena dilindungi oleh keamanan dari flashdisk itu. Untuk dapat membuktikan alat ini kita lihat video dibawah ini.


Semoga bermanfaat untuk link aplikasi download disini 👈

0 Response to "Kapasitas Flashdisk Sandisk OTG menggunakan Chip Genius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel