Tool Pembuka Password atau Sandi Android melalui Komputer PC dan Laptop - Informasi Teknologi dan Ilmu Pengetahuan
Tool Pembuka Password atau Sandi Android melalui Komputer PC dan Laptop

Tool Pembuka Password atau Sandi Android melalui Komputer PC dan Laptop

Tool Pembuka Password atau Sandi Android melalui Komputer PC dan Laptop

Handphone android yang berkembang cukup pesat dalam teknologi telekomunikasi sehingga cukup banyak merk handphone android yang ada. Beberapa merk android yang berbeda-beda sehingga settingan atau user inteface yang bermacam-macam. Ada yang interface mengikuti produk google dan ada pula mendevelopment sendiri sesuai basic dari google. 

Ada sebagian pengguna handphone android ingin menjaga privasinya dengan cara melindungi smartphone androidnya dengan cara memberikan password. Password diandroid juga bermacam-macam mulai dari password PIN, Pola, Sidik Jari, pengenalan wajah dan penindai mata. Dari fitur perlindungan android ini banyak yang digunakan oleh pengguna android yaitu perlindungan berupa PIN dan Pola.

Perlindungan android ini sangatlah membantu dalam menjaga privasi namun tidak menutup kemungkinan ada sebagian dari orang terkadang lupa dengan password yang digunakan untuk melindungi smartphonenya. Smartphone yang sudah lama tidak digunakan atau smartphone yang baru ditemukan oleh pihak lain yang menggunakan perlindungan password. Oleh karenanya artikel ini dibuat untuk memberikan tutorial bagaimana membuka password android sesuai dengan merknya. Hanya dengan menggunakan PC atau Laptop anda tidak perlu mendatangi conter smartphone didekat anda, cukup dengan menginstal aplikasi di PC atau Laptop anda.

Adapun aplikasi pelepas kunci smartphone bernama MobiUnlock For Android yang dapat didownload di bawah ini.

MobiUnlock For Android

Fungsi aplikasi ini sebagai alat pelepas kunci samsung FRP yang mudah berupa lupa kode sandi akun google dan tidak ada akses ke email verifikasi? atau menggunakan akun google orang lain sehingga tidak tau?.  Maka dengan aplikasi ini anda dapat :

1. Mendapatkan kembali akses penuh ke ponsel atau tablet anda.

2. Hapus akun google sebelumnya dari pernagkat anda.

3. Masuk akun google yang berbeda atau baru untuk menikmati semua layanan google

4. Gunakan perangkat anda dengan bebas sesuka tanpa batas.

Ada beberapa merk android yang support dengan aplikasi ini diantaranya Samsung, Google, Motorola, LG, HTC, Huawei, Xiomi, Oppo, Realme, Vivo, Sony, dan banyak lagi.

Cara menggunakan EaseUs Android Unlocker

Langkah 1 Pilih mode buka kunci = Hubungkan perangkat android anda ke PC/Laptop kemudian pilih mode membuka kunci.

Langkah 2 Pilih informasi perangkat = Pilih merek perangkat dan model perangkat anda untuk menghapus layar kunci.

Langkah 3 Buka kunci perangkat ini = Klik buka kunci dan masukan kode verifikasi untuk memulai. Tunggu saja dan everthing akan dilakukan dengan sendirinya.

0 Response to "Tool Pembuka Password atau Sandi Android melalui Komputer PC dan Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel